ANALISIS FACEBOOK MARKETING PADA PENJUALAN FURNITURE (STUDI KASUS UD BUANA JATI MAKMUR

Authors

  • Sari Indah Puspita
  • Esti Dwi Rahmawati

Keywords:

Marketplace, Facebook, Marketing

Abstract

Furniture menjadi bahan konsumsi rumah tangga yang berfungsi sebagai hiasan dan untuk menyimpan barang-barang rumah tangga. Furniture juga menjadikan rumah menjadi terlihat rapi dan nyaman untuk dilihat maupun ditempati. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui analisis marketing Facebook pada UD Buana Jati Makmur. Metode peneletian yang digunakan kualitatif deskriptif yaitu wawancara dan studi pustaka. Hasil pembahasan dalam penelitian ini UD Buana Jati Makmur untuk saat ini hanya menggunakan fitur-fitur Facebook yang gratis untuk memasarkan produk Furniturenya. Kedua memposting produk furniture di marketplace Facebook untuk menjangkau lebih banyak pengguna Facebook di dunia untuk bersaing di pasar dengan kompetitor lain.

Downloads

Published

2025-03-28

How to Cite

ANALISIS FACEBOOK MARKETING PADA PENJUALAN FURNITURE (STUDI KASUS UD BUANA JATI MAKMUR. (2025). Prosiding Seminar Nasional Hukum, Bisnis, Sains Dan Teknologi, 3(1), 784. https://ojs.udb.ac.id/HUBISINTEK/article/view/2731

Similar Articles

1-10 of 45

You may also start an advanced similarity search for this article.