Pengaruh Lokasi, Keragaman Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Alfe Toko
Keywords:
Lokasi, Keberagaman Produk, Harga, Minat beliAbstract
Penelitian ini dilakukan dalam rangka untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh Lokasi, keberagaman produk dan harga terhadap minat beli konsumen pada Alfe Toko. Dimana variabel independen yaitu lokasi,keberagaman produk,harga sebagai variabel dependennya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Alfe Toko sebanyak 40 orang responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dan model regresi telah diuji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel lokasi dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Alfe Toko sedangkan keberagman produk tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen Alfe Toko. Variabel Lokasi, keberagman produk, harga secara simultan berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada Alfe Toko.