Analisis Strategi Pemasaran Pada RM Mak Nda Khas Melayu Tambelan

Authors

  • Nazirmansyah
  • Danda Saputra
  • Firly Adistia
  • Nurdiana

Keywords:

Strategi, Pemasaran, UMKM.

Abstract

Berkaitan dengan permasalahan pada RM Mak Nda Khas Melayu Tambelan yakni belum menentukan strategi pemasaran yang tepat dalam penjualannya sehingga perlu dilakukannya sebuah analisis terkait strategi pemasaran. Peneitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis startegi pemasaran yang digunakan oleh RM Mak Nda Khas Melayu Tambelan. Jenis Penelitian yang digunakan yakni penelitian Deskriptif dengan pendekatan secara Kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yakni Observasi dan Wawancara secara terstruktur. Analisis data yang digunakan yakni triangulasi sumber. Hasil penelitian menunjukkan bahwasanya RM Mak Nda Khas Melayu Tambelan menggunakan strategi Marketing Mix (Bauran Pemasaran) yang meliputi produk, harga, dan promosi yang bertujuan untuk meningkatkan penjualan.

Downloads

Published

2025-03-28

How to Cite

Analisis Strategi Pemasaran Pada RM Mak Nda Khas Melayu Tambelan . (2025). Prosiding Seminar Nasional Hukum, Bisnis, Sains Dan Teknologi, 3(1), 1088. https://ojs.udb.ac.id/HUBISINTEK/article/view/2766

Similar Articles

1-10 of 178

You may also start an advanced similarity search for this article.