Pengaruh Marketing Mix (7P) Terhadap Keputusan Minat beli Konsumen (Studi Kasus Yoi Katsu)

Authors

  • Diansari Brillian Nur
  • Suranto `

Keywords:

Bisnis, Marketing Mix, Keputusan Minat beli

Abstract

Yoi Katsu merupakan salah satu bisnis kuliner yang sedang berkembang. Tingginya persaingan di bidang kuliner membuat bisnis ini perlu mencermati perilaku konsumen dan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan minat beli dalam memasarkan sebuah produk. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan minat beli pada Yoi Katsu. Metode yang digunakan adalah kuantitatif causal yang dihitung menggunakan analisis statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor yang paling dominan mempengaruhi keputusan minat beli Yoi Katsu adalah promotion

Downloads

Published

2025-03-28

How to Cite

Pengaruh Marketing Mix (7P) Terhadap Keputusan Minat beli Konsumen (Studi Kasus Yoi Katsu). (2025). Prosiding Seminar Nasional Hukum, Bisnis, Sains Dan Teknologi, 3(1), 629-636. https://ojs.udb.ac.id/HUBISINTEK/article/view/2718

Similar Articles

1-10 of 235

You may also start an advanced similarity search for this article.