HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH MAKAN HARA CHICKEN DI WONOGIRI

Authors

  • Rina Yulia Puspa
  • Rayhan Gunaningrat

Keywords:

Harga, Promosi, Keputusan Pembelian

Abstract

Rumah Makan hara chicken adalah Rumah Makan yang terletak di wonogiri yang omzet penjualannya setiap bulannya meningkat dan Penurunan penjualan setiap bulannya selalu mengalami penurunan dan peningkatan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui ada tidaknya Pengaruh Pengaruh harga , dan promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yaitu model penelitian yang membutuhkan adanya perhitungan angka. Rumah makan hara chicken ini menjual ayam crispy yang sistemnya bisa digeprek dan tidak di geprek. Tempat yang strategi membuat hara chicken banyak dikenal masyakarat umum,sehinga mampu bersaing dengan kuliner lainnya.

Downloads

Published

2025-03-09

How to Cite

HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH MAKAN HARA CHICKEN DI WONOGIRI. (2025). Prosiding Seminar Nasional Hukum, Bisnis, Sains Dan Teknologi, 2(1), 324. https://ojs.udb.ac.id/HUBISINTEK/article/view/1404

Similar Articles

1-10 of 133

You may also start an advanced similarity search for this article.