Pengaruh Penggunaan “Tiktok” Sebagai Media Promosi Terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Di Kalangan Generasi Z

Pengaruh Penggunaan “Tiktok” Sebagai Media Promosi Terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Di Kalangan Generasi Z

Authors

  • cahya aninda Universitas Duta Bangsa Surakarta

Keywords:

Pengaruh Tiktok Terhadap Minat Beli

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Penggunaan “Tiktok” Sebagai Media promosi Terhadap minat Beli Produk Kecantikan Di Kalangan Generasi Z, Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, dimana pengukuran datanya menggunakan skala ordinal. Objek yang menjadi sampel dalam penelitian ini adalah Generasi Z yang menggunakan Aplikasi Tiktok di social media. Alat uji yang dipakai untuk menguji analisis data adalah menggunakan NVivo. hasil penelitian menunjukkan bahwa TikTok dengan jangkauannya yang luas dan konten yang menarik dapat meningkatkan kesadaran merek produk kecantikan di kalangan Gen Z.

Downloads

Published

2025-01-25

How to Cite

Pengaruh Penggunaan “Tiktok” Sebagai Media Promosi Terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Di Kalangan Generasi Z: Pengaruh Penggunaan “Tiktok” Sebagai Media Promosi Terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Di Kalangan Generasi Z. (2025). Prosiding Seminar Nasional Hukum, Bisnis, Sains Dan Teknologi, 5(1), 764-768. https://ojs.udb.ac.id/HUBISINTEK/article/view/4588

Similar Articles

171-180 of 279

You may also start an advanced similarity search for this article.