Pengaruh Penggunaan “Tiktok” Sebagai Media Promosi Terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Di Kalangan Generasi Z
Pengaruh Penggunaan “Tiktok” Sebagai Media Promosi Terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Di Kalangan Generasi Z
Keywords:
Pengaruh Tiktok Terhadap Minat BeliAbstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Penggunaan “Tiktok” Sebagai Media promosi Terhadap minat Beli Produk Kecantikan Di Kalangan Generasi Z, Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, dimana pengukuran datanya menggunakan skala ordinal. Objek yang menjadi sampel dalam penelitian ini adalah Generasi Z yang menggunakan Aplikasi Tiktok di social media. Alat uji yang dipakai untuk menguji analisis data adalah menggunakan NVivo. hasil penelitian menunjukkan bahwa TikTok dengan jangkauannya yang luas dan konten yang menarik dapat meningkatkan kesadaran merek produk kecantikan di kalangan Gen Z.