Strategi Green Marketing Mix Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Innisfree di The Park Mall Solo Baru

Authors

  • Kusumawati Putri
  • Putri Kurnia Berliana
  • Soniya Listyo Anggraita
  • Agus Suyatno

Keywords:

strategi green marketing, loyalitas konsumen

Abstract

Kesadaran konsumen mengenai lingkungan semakin berkembang, hal ini mendorong konsumen untuk menggunakan produk ramah lingkungan. Green Marketing berpengaruh terhadap loyalitas konsumen sangat penting dalam persaingan bisnis pada industri kosmetik dan skincare di Indonesia.. Innisfree salah satu perusahaan dalam bidang perawatan kulit yang menerapkan strategi green marketing. Tujuan Penelitian ini mengetahui seberapa besar pengaruh strategi green marketing mix terhadap loyalitas konsumen produk innisfree di The Park Solo Baru. Sampel pada penelitian ini terdiri dari 113 onsumen yang telah melakukan pembelian produk di store Innisfree The Park Mall Solo Baru. Penelitian ini mengunakan teknik pengumpulan data melalui kuesioner dengan metode kuantitatif. Berdasarkan hasil analisis data diperoleh kesimpulan bahwa strategi green marketing berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dalam pembelian produk Innisfree.

Downloads

Published

2025-03-28

How to Cite

Strategi Green Marketing Mix Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Innisfree di The Park Mall Solo Baru. (2025). Prosiding Seminar Nasional Hukum, Bisnis, Sains Dan Teknologi, 3(1), 265-271. https://ojs.udb.ac.id/HUBISINTEK/article/view/2670

Similar Articles

151-160 of 195

You may also start an advanced similarity search for this article.