Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Studi Pada Masyarakat Wonogiri
Keywords:
Harga, Kualitas Produk, Keputusan PembelianAbstract
Handphone adalah perangkat telekomunikasi elektronik yang mempunyai kemampuan dasar yang sama dengan telepon konvensional saluran tetap, namun dapat dibawa kemana-mana (portabel, mobile) dantidak perlu disambungkan dengan jaringan telepon menggunakan kabel.penelitian ini bertujuan untuk . Untuk menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian Smartphone pada masyarakat di Wonogiri.Untuk menganalisis pengaruh kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Smartphone pada masyarakat di Wonogiri. Untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas produk secara simultan terhadap keputusan pembelian Smartphone pada masyarakat di Wonogiri. Metodologi ini menggunakan penelitian deskriptitf kuantitatif. Hasil penelitan ini menunjukan secara bersama menunjukkan secara bersama Kualitas Produk Harga dan handphone memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian handphone dan secara parsial Kualitas Produk Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Manajemen perusahaan sebaiknya meningkatkan kualitas produk dengan terus berinovasi dan menyesuaikan harga dengan kualitasnya sehingga dapat memberikan kepuasan bagi para konsumen.