Strategi Pemasaran Produk Brownis Coklat Kekinian

Authors

  • Nur Mahar Aji
  • Efentianus Maduwu
  • Ahmad Setiawan
  • Vandi Kurniawan
  • Muhammad Wildan Baihaqi

Keywords:

Brownis, Strategi, Pemasaran

Abstract

Brownis merupakan sebuah olahan tepung dengan tekstur lembut dan manis. Brownis ini sangat banyak diminati, karena selain harganya murah, rasanya enak, cita rasa yang ada cocok untuk kalangan anak – anak hingga orang dewasa. Permasalahan yang sering terjadi yaitu bagaimana pemasaran produk kepada masyarakat, hal ini terjadi karena banyaknya pesaing dalam usaha produk brownis ini. Sehingga melalui penelitian ini, penulis ingin membahas dan mempelajari strategi pemasaran produk brownis coklat kekinian. Dalam penelitian ini, penulis akan membahas strategi pemasaran produk brownies coklat kekinian, dengan metode pendekatan kualitatif deskriptif dan analisis SWOT. Maka hasil penelitian ini akan menunjukkan strategi yang paling tepat dalam pemasaran produk brownis coklat.

Downloads

Published

2025-03-09

How to Cite

Strategi Pemasaran Produk Brownis Coklat Kekinian. (2025). Prosiding Seminar Nasional Hukum, Bisnis, Sains Dan Teknologi, 2(1), 1308. https://ojs.udb.ac.id/HUBISINTEK/article/view/1526

Similar Articles

1-10 of 144

You may also start an advanced similarity search for this article.