ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM USAHA MENINGKATKAN PENJUALAN BERAS PADA TOKO BERAS BUANA PANGAN WONGIRI

Authors

  • Setyawan Puji Raharjo
  • Wahyu Eko
  • Ricky Fharditiawan

Keywords:

Strategi Pemasaran, Penjualan Beras, Toko Beras Buana Pangan

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan beras pada Toko Beras Buana Pangan Wonogiri selama ini yang dilakukan. Untuk mengetahui strategi pemasaran yang seharusnya dilakukan dalam meningkatkan penjualan beras pada Toko Beras Buana Pangan Wonogiri. Data yang diperoleh dari penelitian lapangan dianalisis secara deskriptif berdasarkan pada teori untuk menggambarkan suatu hasil penelitian. Namun, hasil gambaran tersebut tidak digunakan untuk membuat kesimpulan yang lebih umum, meneliti tentang analisis strategi pemasaran dalam usaha meningkatkan penjualan beras pada Toko Beras Buana Pangan Wonogiri.

Downloads

Published

2025-03-09

How to Cite

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM USAHA MENINGKATKAN PENJUALAN BERAS PADA TOKO BERAS BUANA PANGAN WONGIRI. (2025). Prosiding Seminar Nasional Hukum, Bisnis, Sains Dan Teknologi, 2(1), 169. https://ojs.udb.ac.id/HUBISINTEK/article/view/1387

Similar Articles

191-200 of 207

You may also start an advanced similarity search for this article.