Optimalisasi Strategi Pemasaran Usaha Jasa Bimbingan Belajar Bahasa Inggris Skywalkers English Lesson Melalui Pendekatan SWOT
Entrepreneurship
Keywords:
Jurnal, Research, Entrepreneur, SWOT Analys, Bimbingan belajar, Bahasa Inggris, Hubisintek, Paper, ProsidingAbstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan strategi pemasaran Skywalkers English Lesson menemukan strategi pemasaran yang tepat dalam marketing mix yang meliputi 4P (product, price, promotion, place) pada lembaga bimbingan belajar Skywalkers English Lesson untuk mencapai pasar target. Dengan menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dapat menjawab permasalahan yang telah ditemukan oleh peneliti dan dilakukan analisa terhadap fenomena-fenomena yang terjadi di Primagama disertai dengan Analisa SWOT untuk meninjau kekuatan dan peluang yang dimiliki organisasi dan kemudian dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mengurangi kelemahan dan ancaman yang dihadapi.
References
Hanifah, U., & Meikhati, E. (2024). The Existence of Carbon Trading Through Profitability and Carbon Emission Disclosure as a Concretization of Net Zero Emission. In Proceeding of International Conference on Science, Health, And Technology (pp. 361-368).
Hanifah, U., Suminah, S., & Permatasari, P. (2023). Pemanfaatan Grup Whatsapp Oleh Petani Hidroponik Soloraya (Kohisora) Sebagai Media Informasi Pertanian. Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian, 19(3), 231-244.
Utami, I. W., Hastuti, I., Osman, S., & Purnomo, S. (2022). DEVELOPMENT OF ENTREPRENEURIAL SUSTAINABILITY FOR ALUMNI STUDENTS. International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR), 6(2), 1009–1017. https://doi.org/10.29040/ijebar.v6i2.4927
Apriliana Nur Choirun Nisa, Rayhan Gunaningrat, & Indra Hastuti. (2023). Analisis Pengendalian Kualitas Menggunakan Metode Six Sigma : (Studi Kasus PT Andalan Mandiri Busana ). Jurnal Rimba : Riset Ilmu Manajemen Bisnis dan Akuntansi, 1(3), 70–83. https://doi.org/10.61132/rimba.v1i3.89