Optimalisasi Strategi Pemasaran Usaha Jasa Bimbingan Belajar Bahasa Inggris Skywalkers English Lesson Melalui Pendekatan SWOT Entrepreneurship Section Articles

##plugins.themes.academic_pro.article.main##

FERISKA PRATIWI

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan strategi pemasaran Skywalkers English Lesson menemukan strategi pemasaran yang tepat dalam marketing mix yang meliputi 4P (product, price, promotion, place) pada lembaga bimbingan belajar Skywalkers English Lesson untuk mencapai pasar target. Dengan menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dapat menjawab permasalahan yang telah ditemukan oleh peneliti dan dilakukan analisa terhadap fenomena-fenomena yang terjadi di Primagama disertai dengan Analisa SWOT untuk meninjau kekuatan dan peluang yang dimiliki organisasi dan kemudian dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mengurangi kelemahan dan ancaman yang dihadapi.

##plugins.themes.academic_pro.article.details##

How to Cite
PRATIWI, F. (2024). Optimalisasi Strategi Pemasaran Usaha Jasa Bimbingan Belajar Bahasa Inggris Skywalkers English Lesson Melalui Pendekatan SWOT: Entrepreneurship. Prosiding Seminar Nasional Hukum, Bisnis, Sains Dan Teknologi, 4(1). Retrieved from https://ojs.udb.ac.id/index.php/HUBISINTEK/article/view/3572