Analisis Strategi Internet Marketing Butik Kusuma Permata di Sukoharjo Melalui Instagram Analisis Strategi Internet Marketing Butik Kusuma Permata di Sukoharjo Melalui Instagram Section Articles

##plugins.themes.academic_pro.article.main##

Raffi Nur Alfarizqi

Abstract

Penelitian ini fokus pada analisis strategi internal marketing butik kusuma permata di Sukoharjo melalui media sosial Instagram. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi yang diterapkan olehh pemilik butik online tersebut ialah celebrity endorse Instagram. Kekuatan visual yang ditampilkan melalui celebrity Instagram dimanfaatkan untuk menciptakan interaktifitas dengan tujuan promosi. Sehingga internet marketing melalui Instagram lebih mengunggulkan pada kekuatan visual jika dibandingkan dengan media sosial lainnya.

##plugins.themes.academic_pro.article.details##

How to Cite
Alfarizqi, R. N. . (2024). Analisis Strategi Internet Marketing Butik Kusuma Permata di Sukoharjo Melalui Instagram: Analisis Strategi Internet Marketing Butik Kusuma Permata di Sukoharjo Melalui Instagram. Prosiding Seminar Nasional Hukum, Bisnis, Sains Dan Teknologi, 4(1). Retrieved from https://ojs.udb.ac.id/index.php/HUBISINTEK/article/view/3557