The Pemanfaatan Media Sosial untuk Promosi Usaha Tour dan Travel

##plugins.themes.academic_pro.article.main##

Ahnaf Dzaky Kamaluddin

Abstract

Dalam perekonomian global ini bisnis tour and travel merupakan bisnis yang terus berkembang di seluruh dunia. Kebutuhan masyarakat akan berbagai macam pengalaman berwisata yang beragam tentu saja akan mudah dipenuhi dengan adanya bisnis bisnis tour and travel. Peningkataan wisatawan juga menciptakan peluang bagi bisnis tour and travel untuk lebih inovatif untuk menghadirkan pengalaman berwisata yang beragam dan dapat disesuaikan dengan keinginana para wisatawan. Dengan dorongan globalisasi dan perkembangan teknologi membuat para wisatawan yang ingin melakukan pariwisata dapat dengan mudah mengakses informasi terkait destinasi wisata, transportasi, maupun akomondasi. Akan tetapi bisnis tour and travel harus terus beradaptasi sesuai perkembangan teknologi dan zaman untuk pengalaman berwisata yang lebih untuk generasi mendatang.

##plugins.themes.academic_pro.article.details##

How to Cite
Kamaluddin, A. D. . (2024). The Pemanfaatan Media Sosial untuk Promosi Usaha Tour dan Travel. Prosiding Seminar Nasional Hukum, Bisnis, Sains Dan Teknologi, 4(1). Retrieved from https://ojs.udb.ac.id/index.php/HUBISINTEK/article/view/3705