Pengaruh Digital Marketing Dan Brand Image Terhadap Minat Mahasiswa Memilih Politeknik AKBARA Surakarta
DOI:
https://doi.org/10.47701/bismak.v3i2.3444Keywords:
Brand Image, Digital Marketing, MinatAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Digital Marketingdan Brand ImageMinat Mahasiswa Memilih Politeknik Akbara Surakarta baik secara parsial maupun simultan. Penelitian dilakukan terhadap mahasiswa baru Tahun Akademik 2023/2024 sebanyak 56 (limapuluh enam) mahasiswa. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, data diambil melaluli kuesioner secara tertutup dengan menggunakan skala likert. Teknik analisis menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadsap minat mahasiswa memilih Politeknik Akbara Surakarta, Brand Image berpengaruh positif dan siginifikan terhadap terhadsap minat mahasiswa memilih Politeknik Akbara Surakarta. Secara simultandigital marketing dan Brand Image berpengaruh terhadap minat mahasiswa memilih Politeknik Akbara Surakarta. Kekuatan pengaruh digital marketing dan Brand Image berpengaruh terhadap minat mahasiswa memilih Politeknik Akbara Surakarta tergolong lemah (41,3%), sedangkan 58,7% dipengaruhi oleh variabel lain selain variabel digital marketing dan Brand Image.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Tri Wuryanto Tri, Agus Setyo Utomo, Luthfi Hamdani

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.