Analisis pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pakan ternak
DOI:
https://doi.org/10.47701/bismak.v4i2.3098Keywords:
harga, kualitas produk, keputusan pembelianAbstract
Pakan merupakan kebutuhan utama dalam peternakan. Dalam mendukung terciptanya peternakan yang unggul dan menguntungkan, perlu memilih produsen pakan ternak yang mampu memasok pakan ternak dengan kualitas produk yang unggul dan harga yang layak.
Teknik analisis data melalui berbagai tahapan yaitu survey, observasi dan wawancara. Hasil penelitian di Lapangan dapat disimpulkan bahwa : Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pakan ternak di Toko Pakan Ternak. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pelanggan Pakan Ternak. Pelayanan sangat berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Pakan Ternak. Berdasarkan hasil uji regresi linier berganda secara simultan ditemukan bahwa Harga, Kualitas Produk dan Pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Pakan Ternak.
References
REFERENSI
Abdullah, Thamrin dan Tantri, Francis, Manajemen Pemasaran, RAJA GRAFINDO PERSEDA: Jakarta, 2012
Fure, Lokasi keberamagan produk harga & kualitas pelayanan pengaruhnya terhadap minat beli pasar tradisional bersehati calaca, EMBA: Jurnal,2013
Ghozali, Imam, Aplikasi analisis multivariate dengan program spss, edisi 2, Badan Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang: 2012
Kotler, Philip dan Kevin Keller, Manajemen Pemasaran, Indeks: Jakarta, 2009
Tjiptono, Strategi Pemasaran, Edisi 2, Andi: Yogyakarta, 2007
Kotler dan Philip, Manajemen Pemasaran, jilid 1, ed 10, Prebalindo: Jakarta, 2007
Sugiyono, Statistika untuk Penelitian, Alfabeta: Bandung 2009
Kotler, Manajemen Pemasaran, Prahalindo: Jakarta, 2001
Sugiyono, Metode Penelitian Bisnis, Alfabeta: Bandung, 2012
Tjiptono, Fandy, Manajemen Pemasaran dan Bisnis, Erlangga: Jakarta, 2013
Waluyo, Handoyo Djoko, Pengaruh inovasi produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian, EMBA, 2014
Rifai, Abdul. (2017). Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Jurnal Manajemen Vol 3 No 4.
Putra, Made Caesar Surya Dwi. (2017). Pengaruh harga, citra merek, inovasi produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. E Jurnal Manajemen Unud vol 6 no 3
Kotler, Philip. (2013). Manajemen Pemasaran Jilid 1 dan 2. Jakarta: Erlangga
chidah. (2016). Analisis pengaruh, harga dan desain terhadap keputusan pembelian. Jurnal Pemasaran Vol 4 No 4.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Fani fidiana putri, Khabib Alia Akhmad, Rayhan Gunaningrat

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.