A Analisa Implementasi Strtegi Pemasaran Terhdap Usaha Pelayanan Jasa AnanAbyan Laundry Analisa Implementasi Strategi Pemasaran Terhadap Usaha Pelayanan Jasa AnanAbyan Laundry Section Articles
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi strategi pemasaran yang diterapkan pada bisnis Laundry AnanAbyan yang beralamat di Gagak, Sipat, Boyolali. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Subjek penelitian adalah pemilik usaha Laundry AnanAbyan. Teknik pengumpulan data yang diterapkan melalui pendekatan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaku bisnis usaha kurang memaksimalkan dalam menerapkan strategi pemasaran, lalu pelaku usaha mengatasi hal tersebut dengan menerapkan strategi pemasaran yang lebih maksimal untuk tujuan daya tarik pelanggan.