Manajemen Pemasaran Usaha Melalui Digital Marketing Usaha Mikro Kecil Menengah pendahuluan, metodologi, hasil dan pembahasan, kesimpulan dan saran Section Articles

##plugins.themes.academic_pro.article.main##

Arjuna Adi Perkasa

Abstract

Usaha ini terus berkembang dan memanfatkan media digital marketing secara online.Pemasaran digital adalah suatu kegiatan pemasaran atau promosi sebuah merk atauproduk menggunakan media digital atau internet dengan tujuan untuk menarik konsumen atau calon konsumen secara cepat. Keberadaan UMKM diharapkan mampu memacu perekonomian ditengah perlambatan ekonomi yang terjadi saat ini. Tujuan usaha ini secara umum untuk pengurangan angka pengangguran dan berharap bisa berkembang kekuatan ekonomi.

##plugins.themes.academic_pro.article.details##

How to Cite
Perkasa, A. A. . (2024). Manajemen Pemasaran Usaha Melalui Digital Marketing Usaha Mikro Kecil Menengah: pendahuluan, metodologi, hasil dan pembahasan, kesimpulan dan saran. Prosiding Seminar Nasional Hukum, Bisnis, Sains Dan Teknologi, 4(1). Retrieved from http://ojs.udb.ac.id/index.php/HUBISINTEK/article/view/3576